welcome to my dimention!!!

halaman

Senin, 20 Agustus 2012

DIA

Sebut saja namanya DIA,,,,

DIA seorang anak perempuan yang sebaya dengan gue, dua hal yang cuman gue tau dari DIA sejak 20 tahun yang lalu sampai sekarang, DIA orang yang cantik dan dingin terhadap gue, hanya dua itu ?? memang !! ya mungkin karna gue juga dingin terhadapnya. tapi selain dua hal itu, gue sama sekali gak tahu tentang DIA. 

gue dan DIA memiliki hubungan keluarga, bisa di bilang sepupu.keponakan dari orang tua, namun sejak gue mengenalnya 20 tahun yang lalu, DIA dan gue tidak pernah melakukan pembicaraan walaupun hanya sekali, bahkan untuk saling sapapun bisa di hitung dengan jari. sebenarnya sih dulu sewaktu masih kecil - kecil hal yang terjadi antara gue dan DIA gak telalu penting buat gue, namun seiring bertambah waktu dan umur, hal ini mulai menjadi tanda tanya besar di benak gue, "sebenarnya apa yang terjadi antara gue dan DIA?? ".

sampai sekarangpun gue gak mengerti, tapi dulu sewaktu kecil, gue masih ingat ketika gue dan DIA di ceng cengin sama sepupu yang lain. tapi gue mikirnya itu cuma becandaan. gue sih gak mau berfikiran macam macam dulu tentang apa yang terjadi dengan kami. namun rasa penasaranpun terus menghantui.

gue gak tau apakah DIA merasakan hal yang sama, tentang hal ini. karna baik gue ataupun DIA  masih saling tetap dingin dan sama sama enggan untuk memulai pembicaraan. satu tanda tanya besar mungkin "sampai kapan gue dan DIA akan begini? " karna terkadang gue juga pengen ngobrol banyak dengan DIA, karna menurut gue selain kita sepupu, DIA juga menarik untuk saling berbagi banyak hal atau ngobrol banyak.

seandainya DIA membaca tulisan ini, gue berharap kita bisa saling paham dan meluruskan apa yang terjadi. ya seenggaknya bisa menjalani hubungan sepupu seperti pada umunya :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar